Kalahkan Luna Maya, Syahrini Artis Endorse Termahal 2018

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:26 WIB
Kalahkan Luna Maya, Syahrini Artis Endorse Termahal 2018
Kalahkan Luna Maya, Syahrini Artis Endorse Termahal 2018
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia jika banyak artis meraup pundi-pundi rupiah dengan memasarkan suatu produk lewat endorse. Predikat artis endorse termahal pun dapat diperoleh para selebriti yang melakukannya, mulai Syahrini hingga Luna Maya.

Kedua artis cantik yang hingga kini masih jadi topik pembicaraan itu menduduki posisi artis endorse termahal 2018. Namun, seperti dilansir MoneySmart.id , Syahrini berhasil mengalahkan Luna Maya. Nah, buat yang penasaran artis endorse dengan bayaran termahal, berikut ulasannya:

1. Syahrini
Syahrini menduduki posisi nomor satu karena wanita yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya itu dalam sekali posting bisa mendapat Rp100 juta.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pasangan selebriti papan atas Tanah Air ini menduduki posisi kedua dengan perolehan puluhan jutaan rupiah sekali menjadi endorsement.

Keduanya membanderol Rp22 juta untuk sekali posting barang endorse. Bisa kebayang berapa total rupiah yang diperoleh orangtua Rafathar itu jika menerima proyek endorse.

3. Ayu Ting Ting
Di urutan ketiga, ada pedangdut Ayu Ting Ting yang menjadi artis dengan biaya endorse termahal 2018. Penyanyi yang juga presenter dan bintang film ini memberi tarif Rp17 juta untuk sekali posting video endorse.

4. Luna Maya

Luna Maya harus puas menduduki posisi keempat sebagai artis endorse termahal 2018. Wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin itu memasang tarif Rp11,2 juta sekali endorsement.

5. Jessica Iskandar

Di urutan lima ada Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle itu memberi tarif Rp8 juta sekali mempromosikan barang-barang endorse.

Sumber: MoneySmart.id
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)